APA ITU KOPDAR?

sahabatku para bloger, selama ini aku bertanya-tanya apasih kopdar itu?

Bantu dong,

beri aku jawaban.

dari apa itu kopdar?

Persiapan?

Pernak-perniknya?

dll nya?

salam manis, ILYAS ASIA / BLOGER GRESIK

 

iklan : Agen Jual Rumah dg Cepat [klik di sini]

10 Tanggapan

  1. walah belum pernah kopdar sih.
    pernah kopdar sih, kecil-kecilan, buat janji lewat telepon, dah ketemu deh…
    pengennya sih kopdar yang rame, ada moment apa gitu, pengen sih… :)

  2. Wah Istilah apa lagi KOPDAR itu, saya sendiri baru dengarnya sekarang

  3. Koplok yang sadar …. :)

  4. KOPDAR : Kopi Darat

    Acara ini biasanya untuk ngumpul2 tapi tidak formal gitu……

    KOmunitas Bloger Jambi Minggu ini rencananya juga mau KOPDAR tuh….

    Salam kenal aja

  5. ga usah pake pernak-pernik ato persiapan.. cukup siapin diri aja.. ketemu temen maya huehuehue

  6. ha…ha… ha, bisa aja sih mas ini
    sama. aku juga belum pernah kopdar.

    mas koyo-e Blogger Gresik seru abis.
    gresik – suroboyo, ndisik-ndisik, saiki yo-iyo,,,

    halah ngga’ nyambung :-)

  7. respon to mybenjeng : moment silaturrahim sambut tahunbaru, oke mas
    to hermanus : simak terus di blogosphere
    to afwanauliyar : sadar betul, ngeblog makin asyik
    to : jay : Salam balik jay, makin okrek
    to eMO : minimal ngopi bareng, bang oblek kopinya ueeenak
    to namakuananda : gresik + surabaya : bonek sadar

    thanks for bloger that give comment in ilyas asia blog

  8. Kopi Darat,
    Tepatnya ketemuan di suatu tempat

    Atau disebut juga kumpul-kumpul

  9. Kopdar bisa berdua saja atao rame-rame, paling enak di warung makan yang tempatnya lesehan, bisa ngobrol seru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.495 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: